Apa Yang Dicari Orang Akhir-akhir Ini?

Apa Yang Dicari Orang Akhir-akhir Ini?
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : Blogging Search Engine Optimization Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog

Hmm... saya membuka Google Zeitgeist 2013 dan kemudian saya menemukan Google Trends. Mungkin anda sudah tahu, bahkan bosan mendengar tentang SEO-SEO an, tetapi yah mumpung ada ide mending tulis aja daripada kosong nih blog

Di Google Trends anda bisa melihat apa yang dicari oleh orang-orang. baian Hottrends anda bisa melihat apa yang dicari orang-orang, bisa yang terbaru maupun berdasarkan kalender 30 hari terakhir. Anda jug bisa mencari pencarian berdasarkan wilayah negara.
Dengan menggunakan alat ini anda bisa menentukan topik yang akan dibahas di blog anda, misalkan anda mengincar target pengunjung dari negara Amerika, maka anda bisa lihat apa yang sedang banyak dicari di Amerika, buat postnya dan meracik kata kunci demi bersaing dengan halaman web lainnya. Begitu juga jika anda ingin mengincar pengunjung dari Indonesia. Tipe trend seperti ini akan sangat coccok bagi blog yang temanya ngacak, sperti blog Wordpress saya, dan mungkin kurang cocok bagi blog yang tematik (mengkhususkan hanya pada satu atau beberapa tema tertentu).

Sekali lagi kuncinya adalah bagaimana anda bisa meracik dan mengolah kata-kata supaya muncul di hasil pencarian teratas. Okey, segini saja, dilanjutkan jika adaide jika tidak ada ya sudah, selamat malam. (bye)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik Di Indonesia

Habisnya Era Media Cetak, dan Selamat Datang Era Media Elektronik?

Logika Matematika - Part 4